Lawan PSMS, Diatas Kertas Sriwijaya Unggul

0
23

Anugrah

beritasebelas.com,Medan – Sriwijaya FC akan kembali melakoni laga away melawan PSMS Medan pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jum’at 18 Mei 2018 malam.

Mendapatkan rekor baik didua laga terakhir yakni melawan Bali United dan Bhayangkara FC, membuat Laskar Wong Kito memiliki asa kembali merampok poin dari PSMS Medan.

Namun hal tersebut tidaklah mudah bagi RD terlebih ditiga kandang terakhir Frets dkk selalu mengukir hasil baik, bahkan anak asuhan Djajang Nurjaman ini mampu mengalahkan jawara Piala Presiden musim 2018 yakni Persija Jakarta dengan skor telak (3-1)

“Ini pekerjaan yang tidak mudah sebagai seorang pelatih menyiapkan strategi permainan yang paling pas, terlebih bermain di kandang lawan, sebagai contoh Persija tim yang datang kesini dengan kondisi onfire, harus dikalahakan oleh tuan rumah, artinya kita sebagai tim tamu harus jeli bermain di kandang Medan,” ucapnya saat pressconfrence, Kamis 17 Mei 2018.

Selain itu RD menilai beberapa pemain kunci PSMS Medan menjadi pemain yang patut diperhitungkan, keagresifitasan tim berjuluk Ayam Kinantan ini acap kali sebagai tembok kokoh yang sulit untuk taklukan

“Jujur kita sangat mengantisipasi motivasi dan agresifitas permainan PSMS Medan, mereka tim yang solid, ini modal buat tim kita, karena ada beberapa pemain kunci mereka yang patut diwaspadai, tapi kita akan mencoba mengimbangi permainan mereka di lapangan,”ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman berharap dilaga kandangnya kali ini timnya bisa meneruskan tren positif, meskipun diakuinya Sriwijaya FC memiliki komposisi pemain yang didominasi dengan pemain berkelas bintang.

“Secara materi, kualiats mereka (SFC) rata-rata lebih jauh dari PSMS dan mereka juga dilengakpi dengan pemain naturalisasi dan juga pemain bintang yang sudah kita ketahui kualitasnya, namun kami berharap bermain dikandang kami bisa meneruskan hasil positif, dan berusaha meraih hasil maksimal,”pungkasnya.

print