Libur Kampanye, Bursah Rapat Konsolidasi Korcam dan Kordes

0
30

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat memberikan pembekalan kepada seluruh Korcam dan Kordes se-Kecamatan Pagun – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Moment libur kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dimanfaatkan oleh salah seorang pasangan calon (Paslon) Bupati Lahat H Bursah Zarnubi untuk melakukan rapat konsolidasi bersama Kordes se-Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Kabupaten Lahat, Kamis 10 Mei 2018.

Selain dihadiri oleh Bursah Zarnubi, konsolidasi ini juga dihadiri oleh 7 partai koalisi pengusung dan pendukung, serta tim relawan Bursah-Parhan yang disaksikan langsung oleh ribuan Kordes dan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) yang sangat antusias menyambut kehadiran cabup nomor urut 4 tersebut.

Nikler Penasehat Korcam Pagar Gunung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Lahat yang mempunyai tagline Menata Kota Membangun Desa tersebut, ia juga berterima kasih karena Calon Bupati yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lahat Drs Pahan Berza ini mau datang langsung untuk rapat konsolidasi.

“Selamat datang di Kecamatan Pagar Ginung pak, senang rasanya bisa bertemu langsung dengan bapak,” ujarnya.

Selain itu Hikler pada sambutannya meminta kepada Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE untuk memberikan pembekalan dan pengarahan kepada seluruh Korcam dan Kordes untuk pemantapan di pemilihan nanti.

“Kami juga mengajak kepada seluruh Kordes se-Kecamatan Pagun mari bersama-sama setelah hari ini kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Bursah-Parhan pada Pilkada Juni mendatang,” sampainya.

Sedangkan Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE dalam sambutan sekaligus arahannya mengatakan kehadirannya pada rapat konsolidasi hari ini dalam rangka untuk mengecek masih ada tidaknya Korcam dan Kordes Kecamatan Pagun dan alhamdulillah dirinya melihat langsung bahwa apa yang diharapkannya ternyata masih tetap kompak bersamanya.

“Alhamdululillah, terima kasih atas dukungan dan kekompakan dari Korcam dan Kordes Pagun yang masih tetap bersama kami untuk menuju kemenangan. Saya juga berpesan untuk terus merapatkan barisan untuk memantapkan pilihan pada nomor urut 4,” pungkasnya.

print