Liga 2 Bergulir 15 Juni

0
19

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Setelah menunggu cukup lama,  akhirnya manajemen  Sriwijaya FC dan tim peserta lainnya yang turun di Liga 2 mendapatkan kejelasan.

Lewat surat yang diterima Sriwijaya FC dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, dijelaskan jika Liga 2 akan bergulir pada 15 Juni sampai 7 Desember 2019.

Hal ini disampaikan Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin,  Rabu 8 Mei 2019.  Pria yang kerap disapa HZ ini, juga mengungkapkan, jika surat yang diterima Sriwijaya FC tidak hanya menjelaskan waktu kick off Liga 2 saja,  tapi juga diberi memuat waktu pendaftaran pemain.

“Jadi tim peserta Liga 2,  harus mendaftarkan pemain periode I sejak 13 Mei sampai 14 Juni, ” ungkapnya.

Pendaftaran pemain seperti musim-musim sebelumnya, sama dengan Liga 1 yakni melalui online. Sriwijaya FC tentunya menyambut baik hal ini. Artinya,  pelatih dan pemain Sriwijaya FC bisa fokus untuk latihan.

Pelatih pun bisa menyesuaikan program latihannya,  sehingga saat kick off nanti tim benar-benar siap bertanding.

“Pemain mulai latihan lagi besok di Jakabaring, ” kata HZ.

Ini menjadi latihan perdana pemain Laskar Wong Kito. Setelah sebelumnya,  pemain diberikan libur selama lima hari,  setelah satu bulan penuh menjalani latihan keras dan serangkaian uji coba di Solo.

print