Lupakan Kemenangan, Bidik Bhayangkara FC

0
75

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC secara mengejutkan berhasil menekuk Bali United dengan skor 3-2 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 6 Oktober 2018.

Usia laga, punggawa Laskar Wong Kito berpesta meraih kemenangan itu. Bagaimana tidak, kemenangan atas Serdadu Tridatu membuat pasukan asuhan Subangkit ini menjauh dari zona degradasi. Kini SriwijayaFC naik dua tangga ke posisi ke-12 dengan 30 poin.

Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Minggu 7 Oktober 2018  menyebut, kemenangan di laga krusial melawan Bali United bisa diraih kerena seluruh pemain kerja maksimal.

“Semuanya kerja maksimal. Sehingga seluruh pemain bermain penuh semangat,” ucapnya.

Di laga melawan tim besutan Widodo Cahyono Putro ini, seluruh pemain terus berlari. Pertandingan berjalan ketat dan saling menyerang. Stamina pemain benar-benar diuji, tapi Sriwijaya FC tampil penuh semangat mampu meredam Bali United yang kini menghuni papan atas klasemen.

“Hari ini kita euforia, besok kita tim harus lupakan kemenangan ini dan fokus pada laga melawan Bhayangkara FC,” katanya.

Beto berpesan pada rekan-rekannya, di laga melawan Bhayangkara pekan ini, motivasi dan kerja harus tetap maksimal seperti laga melawan Bali United. Meski Sriwijaya FC bertindak sebagai tim tamu, bukan berarti harus mengendurkan tekanan.

“Kita harus konsentrasi selama pertandingan, dari awal sampai akhir harus fokus. Terima kasih pada pemain telah kerja maksimal,” ujarnya.

print