Mahasiswa Jalur USM Universitas Sriwijaya Registrasi Hari Kedua

0
82

 

beritasebelas.com

****

oleh Rianto

Beritasebelas.com, Inderalaya – Ribuan mahasiswa Universitas Sriwijaya  jalur USM melakukan registrasi Hari kedua, Rabu 27 Juli 2016 di Kampus Inderalaya.

Gerbang unsri
[Kampus Universitas Sriwijaya Inderalaya]
Mahasiswa dari empat fakultas yang registrasi di hari kedua, sudah mulai mendatangi Kampus terbesar yang berlokasi di Kabupaten Ogan Ilir sejak dari pukul 6.00 Wib pagi.

Imam salah wali mahasiswa dari Kota Prabumulih mengatakan sudah datang ke Kampus Universitas Sriwijaya sejak pukul 5.30 Wib.

“Saya sudah berada di sini sejak pukul 5.30 pagi tadi, dari Prabumulih tadi jam 4 pagi.” ujarnya.

Hal yang sama di ungkapkan Andi wali mahasiswa dari Tanjung Raja, yang juga sudah ada di kampus pukul 6 pagi.

“Hari ini sengaja datang pagi, karena waktu registrasi hari pertama tetangga saya harus menyelesaikan semua proses registrasi hingga pukul 16.00 sore.” ujarnya.

Registrasi sendiri baru di buka pada pukul 08.00 pagi, dengan kegiatan verifikasi data awal mahasiswa yang berhasil lulus seleksi pada waktu ujian saringan mandiri beberapa waktu lalu.

Kemudian proses di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di klinik kesehatan Universitas Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Raya Inderalaya – Prabumulih.

Yeari salah satu mahasiswa yang melakukan registrasi mengungkapkan hari ini datang ke Kampus Universitas Sriwijaya untuk mendaftarkan diri setelah di nyatakan lulus pada ujian saringan mandiri.

“Nak registrasi kak, tadi dari Palembang pukul 5.00 pagi, kalau kesiangan takut terlambat,” pungkas mahasiswa yang ambil jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik.

print