Manajemen Sriwijaya Tegaskan Belum Umumkan Hasil Evaluasi

0
58

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya kembali dihebohkan mengenai berita kabar, berita Laskar Wong Kito. Kali ini datang dari pelatih Sriwjaya FC Rahmad Darmawan.

Isu hengkangnya RD ini terus mencuat di Media Sosial (Medsos). Pasalnya perihal status kontroversi yang diposting RD di status WhatsApp miliknya. Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris menegaskan pihaknya belum membeberkan hasil evaluasi tim.

“Belum ada hasil evaluasi yang saya tau,”kata Haris.

Dilanjutkannya jajaran manjemen belum mengeluarkan komentar ada pemain yang dikeluarkan. Apa lagi sampai jajaran pelatih yang juga akan dilepas.

“Sekali lagi tidak ada hasil evaluasi. Setau saya belum ada, saya juga tidak tau kenapa heboh sampai coach RD sudah pamit,”ungkapnya.

Sebelumnya Laskar Wong Kito terus saja tidak henti dan berhentinya hotkan di kalangan warganet. Memasuki batas akhir putaran kedua klub Sriwijaya FC menjadi sorotan. Terlebih lagi beragam isu tengah menerpa tim asal Kota Palembang ini.

“Karena kita masih fokus di laga sisa. Pastinya pengumuman hasil evaluasi tidak etis kalau diumumkan cepat karena tim masih bertanding,”pungkasnya.

print