Manjakan Pengunjung, Ceria Karaoke Banjir Hadiah Akhir Tahun

0
40
[Para staf dan pegawai Ceria Karaoke dan Coffe Launge – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Demi memanjakan para pengunjung, Ceria Family Karaoke dan Coffe Launge menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk dibagikan kepada para tamu setianya. Pemberian hadiah oleh Ceria Karaoke yang merupakan tempat karaoke kebanggaan masyarakat Lahat ini, adalah sebagai bentuk apresiasi manajemen Ceria Karaoke kepada para tamu yang setia berkunjung ke Ceria Karaoke.

Puluhan barang-barang elektronik sudah disiapkan manajemen Ceria Karaoke yang beralamat di lingkungan Hotel Grand Zury Lahat tepatnya di Jalan Lingkar Lintas Sumatera, Desa Manggul, Kota Lahat.

“Pengundian akan kita lakukan saat malam pergantian tahun 2018-2019. Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para tamu yang setia berkunjung ke Ceria Karaoke dan Coffe launge,” sampai Chris Operasional Manager Ceria Karaoke, Minggu 9 Desember 2018.

Untuk bisa mendapatkan hadiah, caranya sangat mudah sambung Chris, para pengunjung akan diberikan satu buah kupon setiap pemesanan bill seharga 250 ribu berlaku kelipatannya.

“Pemesanan bill sebesar 250 ribu mendapatkan satu kupon, ini juga berlaku kelipatannya. Apabila bill 500 ribu bisa mendapatkan dua kupon, begitu seterusnya,” ujarnya.

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik ini tentu masih cukup panjang. Mengingat, batas waktu yang diberikan sampai pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang.

“Selain pengundian hadiah, malam perayaan tahun baru kita juga menyiapkan acara hiburan. Bagi teman-teman yang bingung mau kemana menghabiskan malam tahun barunya, Ceria Karaoke merupakan pilihan yang tepat,” tutup Chris.

print