Mantan Ketum DPP PBR, Daftar Cabup Lahat

0
69

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Dihari kedua pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bintang Reformasi H Bursah Zarnubi mendaftarkan diri bersama pasangannya Parhan Berza ke KPUD Lahat, Selasa 9 Januari 2018.

[Pasangan Calon Bursah Zarnubi – Parhan Berza menaiki Becak menuju kantor KPUD Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
Ratusan pendukung dan simpatisan dari Bursah dan Parhan, ikut mengantarkan mendaftar ke KPUD Lahat, mereka berjalan kaki dari posko pemenangan sampai ke KPUD, sedangkan Bursah dan Parhan diarak dengan menaiki Becak.

Iring-iringan ini mendapat kawalan langsung dari pihak Kepolisian, karena banyaknya pendukung dan simpatisan sehingga sempat arus lalu lintas menjadi sedikit terganggu.

Bursah dan Parhan sendiri mendaftar melalui jalur partai politik, dengan didukung oleh Partai Golkar, PKB, PAN, Perindo, dan Partai Garuda, dengan total 11 kursi di DPRD Lahat, dan sudah mencukupi minimal kursi untuk mendaftar ke KPUD.

Dalam konferensi pers nya, Bursah sangat mengapresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan para pendukung dan simpatisannya pada hari ini.

“Alhamdulillah pendaftaran kami berjalan lancar, kami berharap agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Kabupaten Lahat Juni mendatang” harapnya.

print