Marwan, Tegaskan Tetap Maju di Pilkada

0
13

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Beredar isu di masyarakat, bahwa salah satu Bakal Calon Bupati Lahat, Marwan Mansyur MM batal mengikuti pertarungan di Pilkada Lahat periode 2018-2023 mendatang, dikarenakan beberapa alasan, akhirnya terbantahkan.

[Marwan memberikan keterangan pers di Posko Pemenangannya – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Hal tersebut ditegaskan Marwan dalam konferensi pers bersama media, Senin 27 November 2017 di posko kemenangannya. Marwan menegaskan bahwa, akan tetap maju sebagai Calon Bupati Lahat, meski belum memastikan akan melalui jalur perseorangan (Independen) maupun melalui jalur partai politik.

“Selama tiga tahun setengah saya turun langsung kelapangan dan respon masyarakat sangat positif, selain itu karena tekad saya yang kuat, untuk memajukan Kabupaten Lahat, menjadi kabupaten terdepan di Sumatera Selatan, hari ini saya tegaskan bahwa saya akan tetap maju di Pilkada lahat ” ujarnya.

Menurut  Marwan dirinya juga akan mematuhi peraturan dan tatanan yang ditetapkan oleh KPUD.

“Kita lihat nanti kedepannya seperti apa, apakah melalui partai atau independen, yang pasti kita akan tetap maju ” bebernya.

Untuk diketahui bersama, bahwa untuk para Calon Bupati yang akan maju di Pilkada Lahat periode 2018-2023 yang melalui jalur independen, bahwa per tanggal 25 November kemarin telah dibuka pendaftaran hingga 29 November mendatang, sedangkan calon bupati yang diusung partai politik, pendaftaran sendiri akan dibuka pada 8 Januari 2018 yang akan datang.

print