Masyarakat Gunung Gajah Siap Menangkan Bursah-Parhan

0
25

A Yudiansyah

[Masyarakat Gunung Gajah saat menghadiri kampanye dialogis Bursah-Parhan – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Mistam tokoh masyarakat Kelurahan Gunung Gajah sampaikan dukungan kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023. Jumat 11 Mei 2018.

Pernyataan itu disampaikan langsung olehnya di acara kampanye dialogis Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bursah-Parhan di Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat.

Menurut info, Mistam adalah salah satu guru dari Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE di SMP Santo Yosef lahat

“Kami masyarakat Kelurahan Gunung Gajah sepakat mendukung dan akan mencoblos Bursah-Parhan pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, karena kami bangga bahwa Calon Bupati Lahat sekalini asli warga dari Kelurahan Gunung Gajah yang bertempat tinggal di Srinanti,”ujarnya.

Selain itu kami sudah menyambut baik semua program kesejahteraan yang akan di berikan oleh Bursah-Parhan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan slogan “Menata Kota Membangun Desa.” Turut hadir, para petinggi 7 partai koalisi pengusung dan pendukung Bursah-Parhan.

Sedangkan Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut baik atas dukungan yang sudah diberikan oleh Masyarakat Kelurahan Gunung Gajah.

Dirinyapun kembali menyampaikan visi misinya seperti akan bertekad membangun sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan merata yang akan memberikan bea siswa untuk anak didik, sedangkan disektor kesehatan  dirinya akan menjamin biaya pengobatan bisa mudah dan terjangkau serta menyediakan ambulance gratis.

Memberikan asuransi kematian kepada 80.000 kepala keluarga. Mengoptimalkan balai latihan kerja, agar ada keterampilan masyarakat. Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak harus terus digalakkan. Semua ini agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Bursah juga berjanji untuk menggalakkan pertanian berbasis holtikultura, peternakan dan peningkatan modal yang akan menuntaskan pembangunan infrastruktur, irigasi, pertanian dan peningkatan pariwisata.

“Yang terpenting marilah kita mantapkan pilihan pada tanggal 27 Juni nanti untuk coblos nomor 4 Paslon Bursah-Parhan,”pungkasnya.

print