Masyarakat Gunung Kembang, Komitmen Dukung Bursah-Parhan

0
37

A Yudiansyah

[Masyarakat Gunung Kembang berfoto bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Dalam rangka kampanye dialogis, yang dilakukan di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi-Parhan Berzah serap aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Bursah Zarnubi menyambut baik atas semangat masyarakat desa gunung kembang yang menginginkan kesejahteraan pada saat dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Semoga apa yang kita programkan dapat kita realisasikan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” sampainya, Jumat 4 Mei 2018.

Suherman Tokoh Masyarakat Desa Gunung Kembang, sangat antusias dengan pemaparan visi-misi yang disampaikan oleh Cabup nomor urut 4 tersebut.

“Kami mewakili masyarakat Gunung Kembang, berkomitmen dan siap untuk memenangkan pasangan calon Bursah-Parhan pada pilkada mendatang,” ujarnya.

Tak lupa ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir, agar dapat menggunakan hak suara nya pada pesta demokrasi se indonesia tersebut.

“Mari kita sama-sama datang ke TPS pada 27 Juni nanti, gunakan hak suara kita untuk memenangkan pasangan Bursah-Parhan,” pungkasnya.

print