Masyarakat Pseksu Yakin Suara Bursah Tembus 80 Persen

0
30

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat kampanye di Kecamatan Pseksu – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Pseksu, kemarin sambut meriah kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka kampanye dialogis yang bertempat di halaman rumah Panani Kecamatan Pseksu, Selasa 13 Maret 2018.

Berdasarkan info yang didapat, Paslon Bursah-Parhan yang menjalankan kampanye dialogisnya di tempat tanah kelahirannya (Zona 5) didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Lintas Parpol, yang juga diikuti oleh para Anggota DPRD Lahat Sri Marheni dari Partai Golkar, Ariadi PAN, Parisman dari PKB, serta Ketua Partai Perindo, Garuda dan Berkarya.

Sebelumnya Paslon Bursah-Parhan menyempatkan belusukan dikalangan (Pasar Mingguan) di Desa Pagar Agung yang langsung di gromboli oleh masyarakat untuk bersalaman dan beramah tamah.

Saat terpantau awak media. Cawabup Lahat H Bursah Zarnubi, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat di Desa Sukajadi.

“Saya bangga melihat kekompakan masyarakat di Desa Sukajadi untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,” kata Bursah.

Bursah Zarnubi juga mengingatkan masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas didalam memilih pemimpin di Kabupaten Lahat, karena akan menentukan nasib Kabupaten Lahat lima tahun kedepan.

“Ingat jangan rusak oleh uang, sembako dan lainnya, karena itu akan mensengsarakan kita sendiri, jadi mari kita rapatkan diri dan kita satukan tujuan untuk memilih nomor 4 Bursah-Parhan, karena kami siap untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat menuju kesejahteraan,” ajaknya.

Yuda salah satu masyarakat saat dibincangi awak media menyambut baik atas apa yang disampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan yang menginginkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Akorla itu Pak,  tenang saje kami ka mileh jeme kami, yaitu Bursah-Parhan kandek njadi Bupati dan Wakil Bupati kami kele, pokok nye aku berani menargetkan kikim ni Paslon nomor urut 4 akan mengantongi suara sebanyak 80%,” pungkasnya.

print