Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Dapil Banyuasin

0
73

kop-dalam-berita

Advertorial – oleh Rianto

anggota-dprd-dapil-x
[Anggota DPRD Provinsi Sumatera SElatan Dapil X Banyuasin]
beritasebelas.com,Banyuasin – Tujuh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil X Banyuasin, di Ketuai oleh H Arkoni MD Partai Hanura, Muhammad F Ridho Partai Demokrat, Maliono dari Gerindra, Nasrul Halim dai PKB, Nadia Basyir Partai Golkar, Rudi Apriyadi dari PAN dan Robby Budi Puruhitta PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses tahap III tahun 2016 yang dimulai dari tanggal 30 November hingga 5 Desember 2016.

camat-tl-kelapa
[Camat memberikan sambutan selamat datang kepada Anggota DPRD Dapil X Banyuasin pada kegiatan reses]
Pada hari pertama reses, ketujuh anggota DPRD tersebut, melakukan dialog dengan masyarakat yang mereka wakili dihalaman Kantor Kecamatan Talang Buluh Kabupaten Banyuasin. Mereka mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

massyarakat
[Warga melakukan dialog dengan Anggota DPRD Dapil X Banyuasin]
Dalam dialog tersebut warga mengharapkan kepada anggota dapil X dapat memperjuangkan agar beberapa sungai yang ada di Kecamatan Talang Kelapa dapat dilakukan normalisasi kembali, seperti di Sungai Rengit dan Sungai Murni. Sedangkan untuk Sungai Gasing yang sudah dinormalisasi, warga melalui camat Talang Kelapa mengucapkan terima kasih kepada anggota Dapil X Banyuasin.

mf-ridho
[Muhammad F Ridho memberikan penjelasan mengenai pertanyaan dari warga saat reses tahap III tahun 2016]
Selain itu saat kegiatan reses tahap III ini, warga menyampaikan masalah pembuangan sampah yang selalu menumpuk, dan juga warga mengharapkan agar masalah tapal batas secepat diselesaikan, sehingga tidak terjadi sengketa yang dapat meresahkan warga.

Mananggapi usul warga, koordinator reses dapil X Arkoni MD, mengatakan anggota dari dapil X akan memperjuangkan semaksimal mungkin usulan tersebut, walaupun pada anggaran tahun 2017 dana aspirasi dan DED akan dihapuskan.

ibu-pengajian
[Ibu-ibu penggajian mengikuti kegiatan reses Anggota DPRD Dapil X Banyuasin]
“Mulai tahun 2017 dana aspirasi dewan dan DED akan dihapuskan, karena Pempov akan fokus untuk membayar hutang ke daerah terlebih dahulu. Kalaupun ada pembangunan, itupun hanya untuk kegiatan yang sangat krusial. Sedangkan bantuan untuk desa hanya bisa diberikan kepada desa tertinggal maupun desa priritas.” Ungkap Politisi Partai Hanura ini.

 

print

TINGGALKAN KOMENTAR