Mayat Lelaki di Rumah Makan, Hebohkan Warga Banyuasin

0
64

Erika

[Aparat kepolisian Banyuasin mendatangi TKP korban meninggal dunia di dalam truk – foto Erika beritasebelas]
beritasebelas.com,Banyuasin – Masyarakat Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan mendadak heboh, pasalnya ditemukan mayat lelaki di parkiran rumah makan Bunga Taanjung desa tersebut, sekira pukul 04.00, Rabu 21 Maret 2017 dini hari.

Diketahui mayat tersebut adalah Riko Rinaldi (42) sopir truk asal  Desa Padang Arok Kecamatan Baso Kabupaten Agam Sumatra Barat. Menurut keterangan saksi Asril (32) yang masih keluarga korban, sebelumnya mereka mendapat kabar dari karbon kalau korban sakit parah dan minta dijemput di rumah makan Bunga Tanjung, Banyuasin ini. “Mendapatk kabar itu kami langsung bergegas kemari,” katanya.

Mereka tiba dilokasi ini sekira pukul 04.00 Wib dan melihat mobil truk bernopol BA 9163 BU yang dikendarai korban pintu depannya sudah terbuka.

“Saat kami dapati, dia sudah tidak bernyawa lagi,” jelasnya.

Melihat kondisi korban sudah meninggal dunia, saksi melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian terdekat. Mendapat laporan dari pihak rumah makan dan saksi pihak Kepolisian Polres Banyuasin yang dikomandoi Ka SPKT Iptu Sugeng S, SH didampingi Piket SPK Ipda Ruslan beserta anggota Satreskrim langsung menuju kelokasi kejadian.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat diminta konfirmasinya melalui Ka SPKT Iptu Sugeng menjelaskan sisuga tewasnya korban karena sakit.

“Menurut saksi keluarga, mereka sengaja datang ke sini untuk menjemput korban karen sakit. Di tubuh korbam juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

print