Menang Besar dari Persela, Ini Kata RD

0
29

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Persela Lamongan tadinya digadang-gadang akan menekuk Sriwijaya FC saat kedua tim terlibat bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,  Sabtu 2 juni 2018.

Tapi, secara mengejutkan Sriwijaya FC menang dengan skor telak 5-1. Hasil yang berada diluar dugaan,  mengingat Persela datang dengan rasa percaya diri yang tinggi dan tengah berada di puncak performa.

Apa yang membuat Sriwijaya FC begitu garang di laga ini?,  Pelatih Rahmad Darmawan menyebut, jika hal itu hasil kerja keras anak asuhnya. Pemain mampu menjaga ritme permainan sepanjang pertandingan.

Anak asuhnya tahu betul kapan bola harus didorong kedepan dan kapan bola harus didelay sampai waktu ciptakan peluang tiba. Pemainpun menguasai permainan dengan ball possision menjadi milik tim anak asuhnya. Peluang pun mampu dimaksimal dengan sangat baik.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain, atas kemenangan besar ini. Ini hasil kerja keras pemain. Persela juga saya ucapkan selamat dan terima kasih sudah berikan perlawanan, ” ucap RD.

Kendati menang besar, Sriwijaya FC masih kecolongan satu gol. Gol itu masih bisa dimaklumi. RD pun menyebut jika gol itu karena kesalahannya, karena lupa mengingatkan pada Ichsan Kurniawan menutup posisi wing bek saat naik membantu serangan.

“Itu salah saya, tadi lupa menyampaikan supaya ia tutup posisi kanan kalau Marcho maju, ” ujarnya.

print