Mencari Kayu Bakar Diseberang Sungai, Bayu Terseret Arus

0
45

Anugrah

beritasebelas.com,Lahat – Tingginya curah hujan dan derasnya arus sungai Lematang Kabupaten lahat, kini memakan korban, Bayu Bin Riswan (16 th) warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat ini, kini hilang terseret arus.

[Pencariaan terhadap warga yang terbawa arus – FOto A Yudiansyah beritasebelas]
Bayu terseret arus pada hari Kamis 30 November 2017 sekira pukul 16.30 Wib, awalnya Bayu ingin mencari kayu bakar diseberang Sungai Lematang, tepatnya di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, namun pada saat korban sedang berenang ditengah sungai, korban tenggelam terbawa arus Sungai Lematang yang pada saat itu sedang besar, dan sampai kini masih belum diketemukan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Sofiyan Ardeni SH mengatakan, kini pihaknya bersama warga dan tim SAR masih melakukan pencarian.

“Jadi memang benar, bahwa kemarin sore, ada laporan hilangnya seorang warga Desa Ulak Pandan, pencarian sudah kita lakukan dari sore kemarin, dan sampai kini belum diketemukan, kita bersama warga dan tim SAR masih terus melakukan pencarian,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi bersama warga dan dibantu oleh tim SAR, Masih terus melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyusuri sepanjang aliran Sungai Lematang.

print