Miris, Bocah Tujuh Tahun Dicabuli Kakek Kandungnya

0
31
[Korban bersama ayahnya saat hendak melapor ke Polisi – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Orangtua mana yang tak geram bercampur amarah, ketika mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan. Apalagi setelah diketahui sang pelaku pencabulan adalah kakek kandung korban sendiri. Itulah yang dirasakan An (40) warga Kelurahan Kota Baru Lahat.

Korbannya sebut saja Bunga (7) warga Kelurahan Kota Baru, Lahat. Dicabuli oleh kakek kandungnya saat liburan sekolah dirumah makwonya di Desa Lubuk Nambulan, Kecamatan Kikim Timur, Lahat.

An bercerita, korban merupakan anak sulungnya, namun ibu kandungnya telah meninggal dunia. Sebelum lebaran, korban diajak makwonya, saudara kandung ibu korban untuk liburan di Desa Nambulan.

Saat korban dijemput pulang ke Kota Baru pada Juni lalu, beberapa hari kemudian korban mengeluh sakit di bagian kemaluannya.

“Ketika dia mengeluh sakit, saya kasih minyak angin diperutnya. Karena saya pikir cuma masuk angin biasa,” ungkap AN saat hendak melaporkan kejadian pencabulan itu ke pihak Polres Lahat, Selasa 10 Juli 2018.

Korban terus mengeluh sakit pada sang ayah saat buang air kecil, kemudian dipaksa bercerita. Alangkah terkejutnya An mendengar cerita sang putri kesayangan, jika dirinya telah menjadi korban pencabulan sang kakek.

“Ceritanya dua kali dicabuli. Dimasuki dan dimainin pake tangan,” ujar An kesal dan geram.

Atas kejadian yang menimpa korban, An mengaku akan melaporkannya ke pihak Kepolisian agar ditindaklanjuti.

“Ini mau visum dulu. Saya kurang ngerti bagaimana cara melapor tadi sudah tanya-tanya ke Polisi,” bebernya.

print