Misi Sulit Sriwijaya

0
9

Anugrah

[Rahmad Darmawan dan Aji Santoso setelah melakukan keterangan pers dihadapan awak media di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang – foto Anugrah]
beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC menjalani laga sulit, karena harus mengamankan tiga poin dari laga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 2 Juni 2018.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki sederet pemain asing yang haus gol.

“Individu mereka punya kualitas, terutama pemain asingnya yang permainannya sangat stabil, ditopang oleh pemain lokal yang memiliki motivasi,”ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat dikonfirmasi Jumat 1 Juni 2018.

Berdasarkan catatan, tim yang ditukangi Aji Santoso itu berhasil mendulang 19 gol selama 11 pekan liga bergulir. Tiga diantaranya pemain asing menjadi penyumbang terbesar, yaitu Loris Arnaud (6 gol), Diego Assis (4 gol), dan Shohei Matsunaga (4 gol) akan menjadi momok menakutkan saat laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang digelar.

Namun, tidak hanya ketiga pemain itu saja yang berpeluang menciptakan ancaman ditengah pertandingan tadi. Masih ada beberapa pemain, sebut saja Sugeng Effendi, Guntur Triaji, Walace hingga Al Ayubi serta beberapa pemain sayapnya yang siap memberikan assist dan gol untuk mencuri poin dari markas Laskar Wong Kito nantinya.

“Persela bermain dengan organisasi yang baik. Semua bisa saja cetak gol. Kita harus waspada seluruh pemain, ” ujarnya.

print