Modal Semangat, PS TIRA Yakin Bisa Imbangi Sriwijaya

0
9

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC akan menjamu PS TIRA pada  pekan ke 14, Liga 1 2018, Jum’at 6 Juli 2018 sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Dalam laga kali ini Sriwijaya FC di harapkan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

[Liga 1]
Terlebih menurut Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, anak asuhnya itu memiliki motivasi yang tinggi untuk kembali bangkit setelah dilaga terakhir kalah 1-3 dari Barito Putera.

“Untuk pertandingan besok, saya berharap apa yang sudah saya lakukan untuk tim ini sampai sekarang membuahkan hasil yang baik, dan juga saya merasa gembira karena pemain mampu menjaga motivasinya, semoga besok mereka memperlihatkan permainan terbaik, apapun kendala yang terjadi, kita akan tetep profesional dan terus fokus ke permainan,”ucap RD saat Pressconfrence, Kamis 5 Juli 2018.

Selain itu Sriwijaya FC juga lebih sedikit diuntungkan karena PS Tira masih dalam kondisi adaptasi dengan pelatih baru yakni Nil Maizar.

Kendati begitu, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan pantang menganggap remeh lawan. Rahmad justru sangat mewaspadai PS Tira yang kini punya motivasi tinggi karena diarsiteki pelatih sekelas Nil Maizar.

Wajar saja pria kelahiran Sumatera Barat ini cukup memberi warna tersendiri bagi PS TIRA, apalagi track record Nil Maizar cukup diperhitungkan.

“PS Tira punya pelatih baru, dan saya rasa para pemain mereka akan lebih termotivasi. Bagi saya laga nanti tidak akan mudah walaupun kita bermain di kandang,”pungkasnya.

Pelatih PS Tira Nilmaizar menuturkan untuk menghadapi Sriwijaya FC ia hanya bermodalkan semangat. Lantaran baru hari ini Kamis, 5 Juli 2018 bergabung bersama tim dia langsung harus menghadapi Laskar Wong Kito di partai away.

“Hari ini saya baru bergabung, besok sudah langsung hadapi tim kuat seperti SFC. Tidak ada yang bisa saya lakukan selain hanya bersemangat saja,”ucap Nilmaizar.

print