Motivator Nasional Reno Bakal Jadi Bintang Tamu di Lounching Sekolah Filial Palembang

0
121

[Motivator Nasional Reno Anugrah Pratama – Foto IST]

Arto

beritasebelas.com, Palembang – Motivator Nasional Reno Anugrah Pratama dijadwalkan akan menjadi bintang tamu pada Lounching Sekolah Filial atau sekolah gratis bagi anak jalanan dan anak putus sekolah di Bumi Sriwijaya.

Disela kesibukan Roadshow Nasional, Motivator Kondang ini juga akan berbagi motivasi pada Lounching Sekolah Filial yang rencananya dihadiri Walikota Palembang H Harnojoyo pada Gedung Dinas Pendidikan Kota Palembang pada Selasa 10 September 2019.

“Beberapa hari lalu sudah bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang dan beliau sangat menyambut baik serta meminta untuk menjadi bintang tamu di Lounching Sekolah Filial,”ujar Reno Anugrah Pratama, Senin (9/9).

Motivator yang akrab dipanggil Kak Reno ini mengaku bahwa saat ini sedang menggelar Roadshow Pendidikan dan Dakwah secara nasional. Termasuk di Sumatera Selatan. Dan sejak pekan lalu hingga pekan depan keliling ke berbagai instansi dan sekolah yang ada di Sumsel.

“Kemarin baru saja mengisi di Event Malam Puncak Supercamp dan event akbar Gebyar Tahun Baru Islam 1441 H bersama Para Artis di Masjid Jami PTBA Tanjung Enim. Dan hari ini di SMA Negeri 1 Lubai Kabupaten Muara Enim,”jelasnya.

Pada Lounching Sekolah Filial di Palembang nanti selain berbagi sangat kepada siswa-siswi filial, Motivator Nasional putra dari pasangan Harmin, S PdI MM dan Rahma Wati inu juga bakal memotivasi insan pendidikan, tokoh masyarakat dan lingkungan pemerintahan.

“Nanti kita akan sampaikan bagaimana kiat sukses dan hidup berlimpah berkah. Pesan Sambut Tahun Baru Islam sebagai langkah menjadikan diri pribadi menjadi lebih baik. Amalan dahsyat orang sukses,”terang Penulis Buku Penulis Best Seller Menjadi Pribadi Unggul dan Menginspirasi dan Sukses Sebelum Lulus Sekolah ini.

Kepada para generasi muda tak lupa ia pun berpesan agar anak muda harus penjadi tokoh perubahan dan kemajuan bangsa. Anak muda harus berani membangun Impian di masa depan menjaid lebih baik. “Anak muda harus berani berjuang, tidak mengeluh dalam menjalani kehidupan dan anak muda jangan banyak gaya, tapi perbanyak karya,”pungkasnya.

print