Mukhtiar Hijrun Nakhodai KONI Korcam Bukit Kecil

0
61
[Pelantikan KONI Korcam Bukit Kecil di Aula Kecamatan Bukit Kecil Palembang – Foto Arto beritasebelas]

Arto

beritasebelas.com, Palembang – Jelang Pekan Olahraga Kota X Palembang, sebanyak 7 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang, Ir Suparman Romans.

Benar saja, kali ini Ketua Umum KONI Kota Palembang baru saja melantik Pengurus KONI Korcam Bukit Kecil Palembang dipimpin oleh Mikhtiar Hijrun S STP di Aula Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin 24 September 2018.

Ketua Umum KONI Korcam Bukit Kecil Palembang Mukhtiar Hijrun mengatakan setelah pelantikan, pihaknya akan merapatkan barisan bersama para pengurus untuk membidik target-target terutama pada event terdekat yakni Pekan Olahraga Kota X 2018.

“Masih dalam suasana Asian Games, kami berharap Bukit Kecil bisa berbicara banyak pada kompetisi Porkot nanti,”terangnya.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri beberapa Lurah, Kepala Puskesmas setempat, jajaran ASN Kecamatan Bukit Kecil Palembang dan Pengurus KONI Kota Palembang.

Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans mengatakan pelantikan Pengurus KONI Korcam Bukit Kecil Palembang adalah pelantikan ke 7 dari 18 KONI Korcam yang akan dilantik sebelum pelaksanaan Porkot pada 18-25 November 2018 mendatang.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus KONI Korcam Bukit Kecil Palembang yang baru saja dilantik. Kami berharap semangat ini terus diwujudkan dalam menciptakan atlet yang mampu berprestasi baik ditingkat daerah, provinsi, nasional hingga Internasional,”ujar Suparman.

Lanjut dia, bahwa tantangan KONI Korcam Bukit Kecil yang terdekat adalah menghadapi multievent Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X pada 18-25 November 2018 di Palembang. “Kami harapkan mampu menjadi juara dari para atlet yang diturunkan di Porkot nanti,”jelasnya

print