Mularis : Lihat Hasil Survey Untuk Maju Cawako Palembang

0
128

kop-dalam-berita

oleh Yuansa – foto Yuansa

beritasebelas.com,Palembang – Maju tidaknya Mularis Djahri untuk memperebutkan kursi Palembang satu, masih tergantung hasil survey. Menurut Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan, karena dari hasil survey akan diketahui apakah layak atau tidak layaknya dirinya kembali maju menjadi Cawako Palembang mendatang.

mularis-djahri
[H Mularis Djahri, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan]
Dikatakan pengusaha perkebunan ini, selaku Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan, sekarang Partai Hati Nurani Rakyat siap memenangkan hati rakyat dalam Pemilu. Di umurnya 10 tahun, Partai dengan konsepnya kedepan adalah saatnya Partai Hanura memenangkan hati rakyat.

“Setalah aspirasi rakyat di tampung, itulah yang akan kita perjuangkan melalui kader-kader Partai Hanura yang duduk di legislatif,” ungkapnya saat berbincang bersama awak media, Rabu 4 Januari 2017 di Kantor DPD Partai Hanura Sumatera Selatan.

Masyarakat bisa menyampaikan segala keinginan melalui cabang Partai Hanura di tingkat kecamatan yang ada di kabupaten  dan kota yang ada di Sumatera Selatan.

“Setiap kader Partai Hanura wajib menampung aspirasi masyarakat, misalnya masalah banjir, tenaga kerja ataupun segala bentuk yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan mantan Cawako Palembang periode 2013-2018, Partai Hanura merupakan partai yang modern dalam artinya terbuka. Yang terpenting berkomitmen memperjuangkan hati rakyat

“Yang di perlukan Partai Hanura adalah kader yang berkomitmen, profesional, handal, jujur, bertaqwa, dan bertanggungjawab, supaya target Partai Hanura pada Pilkada, legislatif untuk setiap dapil terisi,” terang Ketua DPD Hanura Sumsel yang juga Dirut PT Campang Tiga

Sedangkan terkait pencalonan dirinya untuk ikut pilkada Kota Palembang, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan menerangkan, sekarang ini kita sedang mencari team untuk menilai apakah kita layak apa tidak layak untuk memimpin Kota Palembang.

“Team survei akan menentukan apakah saya cukup mumpuni untuk memimpin kota, nanti pada saatnya team akan menentukan apakah saya maju atau tidak,” ungkapnya.

Ia juga meneruskan, Untuk Pilkada biar team survei yang bekerja, Sekarang waktunya berpikir untuk  bagaimana mengurangi pengangguran, meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya.

print