Nasdem Usung Dodi Reza Menuju Muba 1

0
94

beritasebelas.com

****

oleh Andi

Beritasebelas.com, Sekayu – Setelah melewati beberapa tahapan dan mekanisme partai, akhirnya DPD Partai Nasional Demokrat mengusung Dodi Reza Alex sebagai bakal calon Bupati Musi Banyuasi untuk lima tahun kedepan.

Hamzah Syakban
[Hamzah Sya’ban]
Kepastian itu di ungkapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Banyuasin Hamzah Sya’ban kepada awak media, Sabtu 20 Agustus 2016.

“Ya setelah dilakukan penjaringan dan mengikuti beberapa tahapan sesuai mekanisme partai. Partai Nasdem siap mengusung dan memenangkan Dodi Reza Alex di Pilkada Muba 2017 sebagai kandidat bupati.” ujarnya.

Menurutnya keputusan untuk mengusung Dodi Reza Alex menjadi kandidat bupati, bukan hanya keputusan DPD Muba saja, tapi merupakan hasil keputusan bersama antara DPD Muba, DPW Sumatera Selatan dan DPP.

“Hasil survei elektabilitas Dodi tertinggi, atas dasar itu DPD Muba memberi rekomendasi ke DPW Sumatera Selatan, dan pihak DPW memutuskan Dodi untukdi usung, dan akhir Agustus kita akan deklarasi.” ungkapnya.

Sedangkan mengenai siapa yang akan mendampingi Dodi Reza Alex, Hamzah Sya’ban menjelaskan pihaknya akan tetap mengusung sesuai dengan perintah dan keputusan Partai Nasdem, karena di DPRD Muba sendiri Partai Nasdem memiliki 4 kursi.

print