Nissa Sabyan Pukau Fans di Lapangan UIN Palembang

0
10

[Nissa Sabyan saat konser Palembang Bersholawat di Lapangan UIN Raden Fatah Palembang – Foto : Arto/beritasebelas.com]

Arto

beritasebelas.com, Palembang – Penampilan Nissa Sabyan, Penyanyi religi cantik yang tengah naik daun lewat single Deen Assalam di Lapangan Universitas islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Rabu 9 Oktober 2019 memukai para fans terutama ramaja di Kota Pempek.

Ribuan remaja, mahasiswa hingga masyarakat pun mulai memadati lapangan demi melihat idola nya yang selama ini mereka saksikan melalui media youtube.

Demi mengobati rasa penasaran, mereka pun menyaksikan langsung dari dekat Nissa Sabyan dengan Band nya Sabyan Gambus.

Benar saja, selama satu jam on stage, Nissa Sabyan menyanyikan Sembilan lagu diantaranya, lagu berjudul Deen Asssalam,  alf salam, deen, manana, labaik, ya bhiha, ya asyiq dan ya hab dan ya maulana

Selama bernyanyi, Nissa Sabyan melakukan duet satu lagu bersama Dea mahsaiswa UIN pemenang lomba shalawat Sabyan dengan judul lagu labaik. “Saya memang suka mba Nissa Sabyan. Sempat merasa grogi saat bernyanyi bersama,” tutur Dea usai berkesempatan duet bersama Nissa Sabyan

Menurut Dea, Nissa Sabyan merupakan sosok inpiratif yang baik dan tidak sombong. Namun, Dia mengaku sangat senang sekali bisa satu panggung dan bernyanyi bersama. “Awalnya saya kira Mba Nissa Sabyan orangnya sombong. Ternyata dia orangnya baik dan amah. Saya senenga sekali bisa bernyanyi bersama,” ucapnya.

Tak hanya itu, Nissa Sabyan juga sempat memanggil salah satu penggemarnya yang mengis histeris ke atas panggung saat bernyanyi. “saya tidak bisa orang memangis. Jadi silahkan anik ke atas, temani saya bernyanyi,” sambut Sabyan untuk penggemarnya yang histeris.

Sementara itu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Muhammad Sirozi mengungkapkan, mahasiswa dan masyarakat Palembang bisa ikut berkreatifitas melalui bakat masing-masing termasuk melalui bidang musik seperti yang telah dilakukan Nissa Sabyan.

“Mahasiswa memang harus belajar dengan baik, namun mereka juga harus tetap menyelurkan skil masing-masing baik bidang olahraga maupun bidang music,” pungkasnya.

print