Nur Come Back

0
4
[Nur Iskandar]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Winger lincah Nur Iskandar sudah pulih 100 persen dari cedera yang ia alami saat laga PSM Makassar, Minggu 23 September 2018 lalu. Mantan pemain Semen Padang itu selama dua pekan ‘menghilang, karena harus menyepi di salah satu klinik di Yogyakarta.

“Saya menjalani terapi rutin di Yogyakarta, sekarang sudah pulih. Saya pun siap jika di minta turun melawan Bhayangkara FC pekan ini,” ucap Nur Iskandar, Selasa 9 Oktober 2018.

Kendati berada dalam kondisi siap bermain, pemain berdarah Papua ini juga menyebut jika kondisinya belum 100 persen.

Cedera hamstring yang ia alami memang sudah pulih 100 persen. Namun, karena absen dua pekan karena menjalani terapi ia pun harus melakukan latihan penguatan otot-otot.

Saat itu, ia terus menjalani latihan keras untuk menyamakan kondisi fisiknya dengan rekan-rekannya. Selama tiga hari terakhir, ia pun sudah mulai menjalani latihan uji tanding bersama rekan-rekannya.

Andai ia dipercaya turun di laga melawan Bhayangkara FC, Nur mengatakan jika ia akan berusaha keras untuk memberikan permainan terbaiknya.

Ia akan menjalankan instruksi, taktik dan strategi yang bakal dimainkan pelatih di laga itu. Nur sadar betul jika saat ini Sriwijaya FC sangat membutuhkan poin untuk terus menjauh dari zona merah.

Kemenangan atas Bali United 3-2 di laga sebelumnya, membuat Sriwijaya FC naik ke peringkat ke-12 dari 14, dengan mengantungi 30 poin. Tak boleh ada pertandingan yang tanpa poin, itu harus dilakukan untuk membuat tim merangsak masuk ke papan tengah.

print