Ogan Ilir Kabupaten Yang Akan Memiliki Fly Over

0
99

beritasebelas.com

****

oleh Hasim

tolpalindra

Beritasebelas.com, Inderalaya – Selain kota Palembang, Ogan Ilir termasuk salah satu kabupaten di Sumatera Selatan yang akan memiliki fly over atau jembatan layang. Pembangunan fly over di Ogan Ilir di karena dampak dari adanya pembangunan jalan tol sepanjang lebih kurang 22 km yang menghubungkan kota Palembang menuju Inderalaya atau biasa di singkat tol Palindra. Jalan tol yang titik nolnya di mulai dari Desa Ibul Dalam Kecamatan Pemulutan sekarang sudah tahap pengaspalan jalan. Pantau media ini, Senin tanggal 30 Mei 2016, tampak aktivitas pekerja melakukan pekerjaan pengaspalan jalan, dan pemasangan kontruksi tiang pancang jembatan layang.

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Ogan Ilir, Musin Abdullah saat di hubungi mengatakan, dalam pekerjaan pembangunan tol Palindra ini,  memang sudah ada kordinasi antara pihak PU Bina Marga dan pihak pembangunan proyek. “Sebelum pelaksanaan pembangunan jalan tol Palindra, telah ada kordinasi antara kita (PU Bina Marga),  khususnya mengenai jalan yang ada, yang akan di lintasi proyek tol tersebut,” ungkap Muhsin.

Dijelaskannya dalam pembangunan jalan tol Palindra akan melintasi 6 titik jalan yang sudah ada sebelumnya, dan di manfaatkan oleh masyarakat. “Enam jalan yang dilintasi jalan tol Palindra ini tidak akan ditutup, tapi akan di bangunkan jembatan di atas jalan tersebut.” ujarnya.

 

print

TINGGALKAN KOMENTAR