Oknum Anggota Polres Empat Lawang Kedapatan Simpan Sabu

0
63
[Oknum anggota Polisi Polres Empat Lawang yang sudah disersi, diamankan karena kedapatan membawa sabu – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Anggota Polres Lahat terus menekan angka peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat. Kali ini yang menjadi pelaku peredaran barang haram tersebut ialah seorang oknum anggota Polisi yang sudah disersi.

Penangkapan bermula dari penggalangan yang dilakukan terus menerus oleh Satuan Narkoba Polres Lahat. Senin sore 13 Mei 2019, anggota Satres Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan seorang oknum anggota Polres Empat Lawang yang berinisial FS (26), di Jalan Lintas Desa Patikal Baru, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

“Saat dilakukan pemeriksaan, dari saku jaket yang dipakai pelaku, kita dapati barang bukti berupa Narkoba jenis sabu seberat 100,3gram,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik SIK, Rabu 15 Mei 2019.

Bobby juga menjelaskan, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Selanjutnya, pelaku yang tercatat sebagai warga Kecamatan Jaya Loka, Tebing Tinggi Empat Lawang ini, bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

“Ya terduga ini merupakan salah satu oknum Polisi yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang. Pada prinsipnya, kita tidak pandang bulu dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Lahat,” pungkasnya.

print