Operasi Pengangkatan Pen Bobby Berhasil

0
23

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Bobby Satria, tak langsung pulang ke Padang usai timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat 16 Juni 2017. Bobby mampir dulu ke Palembang.

Dia ternyata sudah punya jadwal menjalani operasi di Rumah Sakit Bari Palembang, Senin siang.

“Yah, tadi Bobby jalani operasi pengangkatan pen di bahu dan berjalan sukses,” ungkap dokter tim Sriwijaya FC Ibadurrahman, Senin 19 Juni 2017.

Operasi dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 12.00 Wib.

“Kita lakukan operasi pada bahu Bobby karena satu dari lima baut pen yang ada di bahunya sedikit keluar,” ungkapnya.

Berdasarkan penjelasan Bobby, memang pada tahun 2007 saat masih bermain untuk Persita Tangerang pernah melakukan operasi dan dipasang pen.

“Seharusnya karena sudah 10 tahun mesti dicabut, dan kini sudah dilakukan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Bobby Satria mengalami cedera bahu saat melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu 7 Juni 2017 lalu. Benturan keras dengan pemain Mitra Kukar membuat dia mengalami cedera bahu dan harus ditarik keluar kala itu.

Tapi, kondisinya tidak begitu parah, sehingga dia masih bisa bermain lawan Persija Jakarta, Jumat 16 Juni 2017. Tapi, setelah melawan Persija, dia langsung dijadwalkan masuk ruang operasi untuk mengangkat pen yang dipasang pada bahunya, saat dia masih membela Persita.

 

 

 

print