PAN Dukung Harno-Finda di Pilkada Serentak

0
34

Yudi

Hasil Survey Tinggi Alasan DPP PAN Dukung Petahana

beritasebelas.com,Palembang – Dewan Pimpinan Pusat  Partai Amanat Nasional (DPP PAN), menyatakan, sikap resminya untuk mendukung Balon Kepala Daerah Kota Palembang H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada Pikada serentak 2018 mendatang.

Penyerahan Rekomendasi Dukungan Dewan Pimpinan Pusat PAN diserahkan langsung Oleh Ketua DPP diwakili Wasekjen DPP PAN Edy Agusyanto bernomor 045/pilkada/8/2017, Senin 11 September 2017 di rumah perjuangan Jalan Panahan Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

[Wasekjend DPP PAN Eddy Agusyanto saat menyerahkan Surat Rekomendasi Dukungan Balon Cawako Palembang H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda – Foto Yudi beritasebelas]
Wasekjend DPP PAN Edy Agusyanto, mengungkapkan, bentuk dukungan resmi ini berdasarkan hasil survey internal, yang mana  dominan masyarakat Palembang menginginkan kembali H Harnojoyo untuk memimpin kembali Kota Palembang.

“Pertimbangan objek tanpa ragu, DPP PAN juga tanpa ragu untuk mendukung Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,” ungkap Edy.

Menurutnya, dukungan tersebut untuk memenuhi harapan masyarakat melanjutkan amanah lima tahun mendatang.

“Mesin partai akan bekerja untuk bisa memenangkan pasangan ini, meyakini betul bahwa pasangan ini yang diharapkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Harnojoyo yang merupakan Walikota Palembang sekarang, juga kandidat Bakal Calon Walikota Palembang 2018-2023, mengungkapkan, mengapresiasi dukungan DPP PAN terhadap dirinya dan Finda.

“Saya tidak akan menyiakan amanah yang diberikan PAN dan masyarakat,” pujinya.

Dikatakannya, dirinya telah melihat rilis hasil survey terhadap kandidat Calon Kepala Daerah pada Pilkada Kota Palembang.

“Alhamdulilah kita masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan hasil survey hingga 41 persen melampaui kandidat lainya,” terangnya.

Sedangkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, merasa bahagia dan senang sekali keluarga besar PAN memberikan dukungan kepada dirinya dan H Harnojoyo.

“Saya percaya tidak ada yang tidak mungkin, dengan niat yang baik bersama PAN Kami akan membangun Palembang lebih baik dan maju,”singkatnya.

print