Panaromic of Lahat Explore Air Terjun Yang Baru Ditemukan Warga

0
43

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat  – Panaromic of Lahat kembali mengexplore dan mengexpos keindahan air terjun yang baru sembilan hari ditemukan warga. Air terjun yang memiliki ketinggian 30 meter ini berada di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti PUMI Kabupaten Lahat, Minggu 15 April 2018.

Perjalanan yang memakan waktu selama 250 menit atau sekitar 3 jam dari Kabupaten Lahat, akhirnya dibayar dengan keindahan air terjun yang diberi nama oleh warga setempat Air Terjun Seribu Jari.

“Walaupun perjalanannya melalui Jembatan bambu darurat, perkebunan dan persawahan tapi keindahan air terjun ini membayar kelelahan tersendiri,”ungkap Mario ketua Panaromic of Lahat lewat Release yang di sampaikanya lewat pesan WA Senin, 16 April 2018.

Mario mengajak kawan-kawan yang hobi berwisata agar ikut mengunjungi Air Terjun Jari Seribu ini selain letaknya juga keamanan dan keyamanan sudah mulai dikelola oleh Pemuda Karang Taruna.

“Walau masih serba seadanya seperti merek air terjun dengan sepidol dan keamanan yang dijaga oleh karang taruna dengan lahan parkir seadanya,namun rasa aman dan nyaman sudah bisa dirasakan penyunjung,” jelas Mario.

Dores salah satu anggota Karang Taruna mengatakan, dirinya bersama warga sangat bersyukur, walaupun baru ditemukan namun Air Terjun Jari Seribu ini sudah ramai pengunjung dan mudah mudahan kita akan buka lagi air terjun lainnya disekitar sini.

“Air terjun yang membentuk jari ini kami namakan air terjun jari seribu dan Alhamdulilah sudah 200 pengunjung satu hari ini dan kita akan buka 4 Air terjun lagi nantinya,” pungkasnya.

print