Paripurna Istimewa Warnai Peringatan Hari Jadi Sumatera Selatan Ke 71

0
45

Advertorial

beritasebelas.com,Palembang – Puncak peringatan Hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 71, peringatan ke 11 dirayakan dengan Rapat Paripurna Istimewa XIII oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Rapat Paripurna Istimewa XIII dipimpin langsung oleh HM Giri Ramanda N Kiemas, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan di ruang utama rapat paripurna gedung DPRD yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Simpang Lima Kampus Palembang.

[Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki foto bersama Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada peringatan Hari Jadi ke 71 Provinsi Sumatera Selatan tahun 2017]
Pada peringatan Hari Jadi ke 71 tahun 2017, hadir juga Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Wakil Gubernur H Ishak Mekki, unsur pimpinan DPRD Sumatera Selatan yakni para Wakil Ketua, H Chairul S Matdiah, Muhammad Yansuri, dan Nopran Marjani.

Selain itu hadir pula pada Rapat Paripurna Istimewa XIII, Anggota DPR dan DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Selatan, Ketua Pengadilan Tinggi, dan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan, Walikota dan Bupati serta Ketua DPRD se Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Gubernur Sumatera Selatan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sumatera Selatan, Pimpinan BUMN/BUMD, Rektor PTN dan PTS se Sumatera Selatan, Sesepuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan, dan para camat se Kota Palembang.

[Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas memberikan sambutan pada peringatan Hari Jadi ke 71 Provinsi Sumatera Selatan]
Ketua DPRD Sumatera Selatan, Giri Ramanda N Kiemas pada sambutan pembukaan Rapat Paripurna Istimewa XIII Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 71 peringatan ke 11 mengucapkan selamat merayakan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan  ke 71 tahun 2017 bagi seluruh komponen masyarakat Sumatera Selatan. Giri berharap dengan peringatan Hari Jadi ke 71 ini, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang untuk terus membangun, mengantarkan Provinsi Sumatera Selatan menjadi provinsi yang terbaik, bahkan berdiri sejajar dan lebih maju dari daerah lain.

[Wakil Gubernur Suimatera Selatan H Ishak Mekki]
Dikesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumatera Selatan, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, serta mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Selatan, serta para mantan Ketua, Wakil Ketua DPRD, para mantan anggota dewan, para bupati maupun walikota se Sumatera Selatan yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya dalam membangun dan memimpin Sumatera Selatan untuk terus memajukan dan mengembangkan Sumatera Selatan.

[Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan]
Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada para tokoh masyarakat, politisi, cendikiawan, akademisi, kalangan dunia usaha, insan pers, tokoh wanita, tokoh pemuda, LSM atas pengabdian, sumbangan pemikiran, peran sertanya sehingga mencapai kondisi Sumatera Selatan yang lebih maju dari sebelumnya.

[Ketua Ikatri DPRD Provinsi Sumatera Selatan]
Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki mengatakan memasuki usia yang ke 71 tahun sudah begitu banyak kemajuan yang dicapai oleh Sumatera Selatan, tapi masih banyak yang harus diperjuangkan dan di perbaiki. Dikatakannya dalam situasi serba terbatas saat ini, Sumatera Selatan masih tetap Leading di depan, karena sebagian besar pembangunan tidak menggunakan dana dari daerah. Gubernur menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke 71 Provinsi Sumatera Selatan.

Setelah rangkaian puncak acara peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 71 tahun 2017 dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa, dilanjutkan ramah tamah dengan  Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

print