Partai Berkarya Buka Pendaftaran Bacaleg

0
619

oleh Yuansa – foto Dokumen

beritasebelas.com,Palembang –  Partai besutan Hotomo Mandala Putra atau Tomy Soeharto, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, tanpa di pungut biaya.

Pendaftaran sendiri mulai di buka pada tanggal 1 April hingga 31 Mei 2017, di seluruh Sekretariat  Partai Berkarya terdekat.

Herman Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang mengatakan sebagai pendatang baru di kancah perpolitik Indonesia, Partai Berkarya merupakan partai yang transparan, dan terbuka.

“Siapun boleh daftar untuk menjadi Bacaleg, asal sesuai dengan persyaratan dari KPU,” ungkap melalui WA , Jumat 31 Mei 2017.

Dikatakannya untuk pendaftaran akan di buka pada tanggal 1 April hingga 31 Mei 2017, dan untuk mendaftar harus mempunyai Kartu Tanda Anggota Partai Berkarya. Bagi yang berminat Bacaleg DPRD Kota Palembang, dapat mendaftar di Sekretariat Partai Berkarya yang beralamat di jalan By Pass samping Terminal Alang-Alang Lebar Palembang.

“Bacaleg DPRD Kota Palembang dapat mendaftar di Sekretariat DPD Kota Palembang, dengan menunjukan KTA Partai Berkarya,” Pungkasnya.

print