Partai Berkarya Kota Palembang Lolos Verifikasi Faktual

0
58

Erika

beritasebelas.com,Palembang – DPD Partai Berkarya Kota Palembang dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang. Verifikasi faktual tersebut dilakukan oleh KPU Kota Palembang setelah menindaklanjuti rekomendasi dari Bawaslu RI.

[Ketua KPU Kota Palembang Syarifuddin menyerahkan hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggota kepada Herman Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang – foto Erika beritasebelas]
Pada tahapan verifikasi faktual yang dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 10 Januari 2018 tersebut, lima point yang di verifikasi faktual DPD Partai Berkarya Kota Palembang memenuhi persyaratan yang disyaratkan, yakni keberadaan Ketua, Sekretaris, Bendahara, keterwakilan perempuan 30%, domisi kantor, dan keanggotaan minimal semuanya terpenuhi oleh DPD Partai Berkarya Kota Palembang.

Ketua KPU Kota Palembang Syarifudin saat menyerahkan hasil verikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik Calon Perserta Pemilu 2019, mengatakan Partai Berkarya Kota Palembang adalah salah satu partai politik yang telah memenuhi semua persyaratan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Partai Berkarya Kota Palembang telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi faktual,” ujarnya, Jumat 12 Januari 2018 di kantor KPU Kota Palembang saat menyerahkan hasil verifikasi faktual.

Sedangkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Herman di damping Ketua Dewan Penasehat dr. Farid kepada awak media mengatakan syukur partai yang di pimpinnya dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi faktual. Dengan lolosnya Partai Berkarya pada tahapan verifikasi faktual ini, kita akan segera lakukan konsulidasi untuk menghadapi Pemilu 2019, diantaranya akan melakukan seleksi pencalegkan serta memperkuat SDM hingga ke tingkat ranting.

 

print