Partai Garuda Makin Gencar Sosialisasikan Bursah-Parhan

0
10

A Yudiansyah

[Ahmad Subardi Sekretaris partai Garuda saat memberikan sambutan mewakili Bursah-Parhan – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Inilah yang menjadi terobosan dari para Kader DPC Partai Garuda Kabupaten Lahat untuk mengantarkan H Bursah Zarnubi-Drs Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023. Partai Garuda kembali sosialisasikan Paslon Bursah-Parhan ke masyarakat Kelurahan Pagar Agung Lahat, Sabtu 9 Juni 2018.

Agenda ketujuh yang dilaksanakan para kader Partai Garuda ini berjalan dengan baik yang disambut antusias oleh masyarakat Talang Lapangan RT 10 Kelurahan Pagar Agung dalam rangka silaturahmi dan buka puasa Bersama.

Kadir tokoh masyarakat Kelurahan Pagar Agung mengucapkan selamat datang kepada rombongan partai Garuda selaku perwakilan dari Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan di Talang Lapangan dalam rangka silaturahmi sekaligus buka bersama.

Baginya acara ini merupakan suatu kebanggahan bagi masyarakat Talang Lapangan bisa bersilaturahmi dengan perwakilan Bursah-Parhan. Selain itu dirinya pun mengapresiasi atas kekompakan dan semangat yang dilakukan oleh para kader Partai Garuda selaku partai pendukung Bursah-Parhan yang tidak ada hentinya berjuang menuju kemenangan.

“Terima kasih atas silaturahmi yang sudah dilakukan oleh Partai Garuda selaku perwakilan Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan. Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Talang Lapangan, berkomitmen untuk mendukung dan memilih Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris Partai Garuda Kabupaten Lahat yang disampaikan oleh Drs H Ahmad Subardi mewakili Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat pada acara silaturrahmi pada sore hari ini.

“Sebelumnya saya mengucapkan permohonan maaf, atas ketidakhadiran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Lahat Bursah-Parhan pada acara ini dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. namun dirinya menitipkan salam dan doa kepada masyarakat Talang Lapangan,” ujarnya.

Jadi pada silaturahmi ini, sambungnya, tak banyak yang dapat saya sampaikan kepada masyarakat Talang Lapangan melainkan kembali mengajak untuk memantapkan pilihan supaya mencoblos nomor urut 4 pasangan Bursah-Parhan pada tanggal 27 juni nanti.

“Semoga apa yang kita cita-citakan semua dikabulkan oleh Allah SWT untuk menghantarkan pasangan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023,” pungkasnya.

print