Paslon Nomor 4 Kampanye Dialogis di Zona Tiga

0
29

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat berkampanye dialogis di desa Singapure Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati (Cabub) Lahat nomor urut 4, H Bursah Zarnubi SE kembali melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis yang kali ini bertempat di Zona 3 tepatnya di Desa Singapure Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, Rabu 11 April 2018.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat saat menyambut kedatangan Cabup dengan tagline Menata Kota Membangun Desa tersebut. Dalam sambutannya, Bursah sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang sudah menantikan kehadiran dirinya untuk bisa bertatap muka dan bertemu langsung, guna menyampaikan aspirasi yang akan mereka sampaikan.

“Kami hanya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Desa Singapure supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang jelas nantinya apabila Allah mengizin kami untuk memimpin Kabupaten Lahat, maka kami menjamin akan menurunkan angka kemiskinan dan akan mengurangi pengangguran di Kabupaten Lahat dengan cara menopang pendapatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Bursah menambahkan, agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas. Dapat memilih dan memilih mana Cabup yang benar-benar akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat, agar Kabupaten Lahat nantinya akan lebih maju dan dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di Sumatera Selatan.

“Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lahat ini, jangan asal pilih pemimpin. Karena akan berdampak untuk Lahat dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

print