Paslon Nomor Urut 4 dan 1 Bertemu di Resepsi Pernikahan

0
48

A Yudiansyah

[Paslon nomor urut 1 dan 4 duduk berdampingan dan asyik bercengkrama – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan Zalmihalia dan Yona Veronica, di Desa Bunga Mas Kikim, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan secara tak sengaja bertemu dengan Paslon nomor urut 1 Nopran-Herli, Minggu 11 Maret 2018.

Kehadiran kedua Paslon Bupati Lahat di sambut meriah oleh para undangan yang hadir dan langsung di persilakan duduk bersama di satu kursi sambil bercanda ria yang menandakan situasi Pilkada di Kabupaten Lahat akan lancar, aman, dan kondusif.

“Bangga kami nginak kedue Paslon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi dan H Nopran Marjani yang saling menyapa satu sama lainnya di acara resepsi pernikahan hari ini, menjadikan contoh bagi masyarakat di Kabupaten Lahat untuk menjadikan Pilkada nanti menjadi ajang Pilkada yang aman dan tekendali,” ujar Darhan, salah seorang warga Bunga Mas yang juga hadir di acara resepsi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Mardi yang mengatakan bahwa kehadiran H Bursah Zarnubi dan H Nopran Marjani didampingi Cawabupnya Herliansyah adalah sebuah inspirasi nyata kepada mayarakat untuk mensukseskan Pilkada di Kabupaten Lahat.

“Ini yang harus menjadi contoh kandek kite, pokoknye dikde nak pusing palak dengan pilihan kele, karne seluruh calon adalah asli putra terbaik Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

print