Pedestrian Sudirman Kembali Diaktifkan

0
89

Yuansa

beritasebelas.com,Palembang – Wisata malam Pedestrian Sudirman pada saat Bulan Ramadhan lalu sempat divacumkan oleh Pemerintah Kota Palembang dibuka kembali, hal ini dilakukan untuk memberikan hiburan serta destinasi wisata tersendiri bagi warga Kota Palembang serta wisatawan yang berkunjung ke Palembang.

[Walikota Palembang kembalikan aktifkan Pedestrian Sudirman]
Pada pembukaan kembali Pedestrian Sudirman hadir Walikota Palembang beserta istri dan jajaran Pemerintah Kota Palembang, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas, dan Bapak Asep Chairullah Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia.

Warga masyarakat tampaknya sudah sangat merindukan suasana Pedestrian Sudirman, hal ini terlihat dengan sangat ramainya wisatawan yang datang. Maya (31) salah satu wisatawan asal Jakarta mengungkapkan dirinya baru pertama kali melihat kawasan ini secara langsung, karena selama ini diri nya hanya melihat dari sosial media, dan diri nya mengaku kaget dengan perubahan-perubahan yang ada di Kota Palembang terutama dengan adanya Pedestrian Sudirman.

“Kalu dulu cuma jingok updatean sosmed be, malam ini alhamdulillah pacak datang langsung kesini,” ujarnya.

Walikota Palembang H Harnojoyo berjanji, ke depan kegiatan ini akan dikemas lebih menarik lagi dengan menambah kreasi seni, budaya dan kuliner Palembang. Bahkan Harno berjanji akan memperluas  lokasi Kawasan Wisata Sudirman hingga Jembatan AMPERA di dua sisi trotoar Sudirman.

“Kedepan kawasan wisata ini akan terus kita kembangkan, pembangunan di dua sisi Sudirman sedang dilaksanakan, selesai di bangun kawasan Sudirman akan kita perpanjang sampai ke Jembatan Ampera,”singkatnya.

print