Peduli Korban Kebakaran DPD Partai Berkarya Palembang Salurkan Bantuan

0
67
[Pengurus dan kader Partai Berkarya Kota Palembang menyaurkan bantuan kepada kban kebakaran di Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang]

Erika

beritasebelas.com,Palembang – Partai Berkarya Kota Palembang kembalikan salurkan bantuan sosial kepada warga Kota Palembang. Sebagai salah partai peserta Pemilu 2019, partai besutan Tommy Soeharto ini sangat dekat dengan masyarakat bawah.

Kepedulian pengurus dan kader Partai Berkarya Kota Palembang ini, dengan menyambangi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Aiptu A Wahab Lorong Belimbing RT 8/2 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa 9 Oktober 2018.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Herman mengatakan kedatangan dirinya dan kader partai besutan Tommy Soeharto ke lokasi kebakaran ini, adalah menunjukan rasa peduli Partai Berkarya Kota Palembang kepada korban yang mengalami musibah kebakaran yang melahap sebanyak 6 unit rumah, 2 bedeng, 3 rumah rakit ini.

“Kedatangan kami kesini adalah untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 9 Oktober 2018 kemaren,” ungkap Herman yang juga Caleg dari Dapil 6, Kamis 11 Oktober 2018.

.

 

print