Peduli Paguyuban Masyarakat Kurang Mampu, Ini Yang Dilakukan Bursah

0
25

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat memberikan sambutan didepan paguyuban becak, tukang becak, tukang ojek dan kuli panggul – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati Lahat nomor urut 4 H Bursah Zarnubi kembali mengundang masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dikediamannya di Belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat, Rabu 13 Juni 2018.

Acara yang dihadiri oleh paguyuban tukang becak, kuli panggul, tukang ojek dan para pemulung ini disambut antusias oleh Calon Bupati Lahat yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lahat Drs Parhan Berzah. Turut hadir, perwakilan 7 partai koalisi pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat Merapi Area Mupahir S.Pd, serta KH Taufik yang sengaja dihadirkan untuk mengisi tausyiah.

Saat terpantau awak media, Markus Ketua Paguyuban Becak dalam sambutannya mewakili paguyuban lainnya mengucapkan terima kasih atas undangan dari Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi. Menurutnya, acara ini merupakan suatu moment yang tidak pernah terpikir olehnya karena baru H Bursah Zarnubi lah salah satu Calon Bupati Lahat yang mempunyai kepedulian terhadap paguyuban yang di kategorikan orang tidak mampu di Kabupaten Lahat.

“Terima kasih pak Bursah atas undangannya, oh ya pada kesempatan ini saya selaku mewakili kawan-kawan yang hadir berkomitmen akan siap mendukung Pak Bursah dan Pak Parhan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena kami masyarakat tak mampu ini percaya bahwa kandidat nomor 4 ini akan mampu mensejahterakan kami,” ujarnya.

Sedangkan Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut baik atas dukungan dari keluarga besar paguyuban tukang becak, kuli panggul, dan tukang ojek yang ada di Kabupaten Lahat. Dalam sambutannya juga Calon Bupati Lahat yang memiliki tagline menata kota membangun desa ini, berkomitmen akan mengangkat harkat martabat orang-orang yang tidak mampu dengan cara akan mendukung dan menjamin proses pendidikan, kesehatan yang nantinya akan menjadi tanggungjawabnya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Yang terpenting untuk sekarang ini marilah kita berdoa semoga apa yang kita cita-citakan akan di kabulkan oleh Allah SWT dan pada kesempatan ini saya kembali mengingatkan untuk coblos nomor 4 pada tanggal 27 juni nanti,” pungkasnya.

print