Pegawai PTKA Tewas Terlindas Truk

0
105

oleh Arto – foto Arto

beritasebelas.com,Palembang – Diduga menyalip truk angkutan batu bara, Ahmad Rusmi (30), Pegawai PT Kereta Api tewas terlindas truk saat melintas di ruas Jalan Simpang Kayu Are Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat, 10 Februari 2017 sekira pukul 14.00 Wib.

Kejadian ini sempat membuat macet arus lalu lintas, sebelum anggota polisi datang ke tempat kejadian lakalantas, yang melibatkan kendaraan roda dua milik korban Yamaha Vixon warna merah dan truk batu bara.

[Jasad Ahmad Rusmi, korban kecelakaan lalu lintas saat berada di Laboraturium Forensik Rumah Sakit BARI]
Petugas kepolisian pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit BARI Palembang, namun sayang nyawa korban tak tertolong karena lukanya yang cukup parah dibagian kepala.

“Saya dikabari teman kerjanya, terus saya langsung kesini (rumah sakit-red),” ujar Fahmi (35), kakak sepupu korban saat ditemui di Laboraturium Forensik, Rumah Sakit BARI.

Menurut Fahmi, korban mengendarai sepeda motor vixion dan ingin pulang ke rumah yang ada di Palembang tepatnya di Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Sebrang Ulu I Palembang.

Saat melintas di tempat kejadian, kendaraan korban menepi ke bibir jalan atau trotoar tanah. Saat naik ke badan jalan, kendaraan truk dari arah belakang pun menabraknya.

“Dia mau pulang ke Palembang, kalau rumah istrinya di Lahat,” jelas Fahmi.

Sebagai kakak sepupu, Fahmi mengenal sosok korban orang yang baik dan supel. Namun ia harus meninggalkan istri dan satu anak perempuannya. Atas kejadian ini, Polres Ogan Ilir pun memeriksa sopir truk dan saksi lain dari kejadian lakalantas ini.

print