Pelajar SMP Tewas Dihajar Pickup

0
53

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – M Hanif harus dijemput ajal dengan cara tragis. Pelajar kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Agung, Lahat ini tewas, setelah sepeda motor Honda Revo BG 6971 JM, terlibat tabrakan maut dengan mobil pickup Suzuki Carry, BG 9369 W, sekitar pukul 11.00 Wib, Jumat 10 November 2017.

[Mobil pickup yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Jalan Provinsi Lahat – Semende – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Peristiwa berdarah itu terjadi di ruas jalan provinsi yang menghubungkan Lahat-Semende, Muarenim, persisnya di Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Kota Agung. Saat itu Hanif melaju dari arah Kota Agung menuju Kecamatan Mulak Ulu dari Kota Agung. Diduga dalam kecepatan tinggi, remaja Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung, tidak mampu mengendalikan laju kuda besi yang ditungganginya.

Padahal dari arah berlawanan melaju mobil pickup yang dikemudikan Suratno (50), warga Suka Makmur RT 10/04 Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara. Tabrakanpun tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor ditunggangi Hanif menghantam bagian depan sebelah kanan mobil angkutan pedesaan itu.

Sedangkan, tubuh Hanif sempat terpental. Akibatnya tubuh anak baru gede alias ABG itu itu terhempas, dan mengalami robek paha kiri dan luka pipi  kiri. Upaya menyelamatkan remaja itu sempat dilakukan dengan melarikannya ke Puskesmas Kota Agung.

“Pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar SMP meninggal dunia. Sopir dan barang bukti sudah kami amankan,” jelas Kasatlantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya SIK, mewakili Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK.

print