Pelatih Sriwijaya FC Buka-bukaan Diimbangi Persib B

0
38

Anugrah

beritasebelas.com,Bandung – Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi tak bisa menutupi kekecewaan, karena tim besutan hanya berhasil menahan imbang Persib B atau Blitar Bandung United 2-2.

Bermain di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin 5 Agustus 2019, Sriwijaya FC sebenarnya unggul dulu dua gol. Ihwan mencetak gol pada menit ke-33 dan 56. Tapi, memasuki 15 menit terakhir pemain Sriwijaya FC kehilangan konsentrasi. Rezham cetak gol lewat tandukan menit ke81 dan dari titik putih menit ke 90+3.

Pelatih Kas Hartadi mengungkapkan jika pemain bertahan hilang konsentrasi dan rasa percaya diri setelah kebobolan pada menit ke 81.

“Kita kebobolan menit ke-81, itulah awalnya. Konsentrasi pemain menjadi menurut, defence menurun,” kata Kas Hartadi.

Pemain juga kehilangan rasa percaya diri, sehingga pertahanan menjadi keropos. Pemain menjadi latah dalam menghentikan Tantan dan kawan-kawan. Sementara itu pelatih Blitar Bandung Unitedi Liestiadi masih tampak belum puas atas hasil imbang itu. Timnya bermain kandang, pelatih dan manajemen pun punya target 3 poin.

“Harusnya bisa dapat 3 poin, tapi kita tetap syukuri hasil ini,” ujarnya.

Sriwijaya FC unggul segalanya dari anak asuhnya. Tim besutan Kas Hartadi ini punya pemain bertabur bintang. Yongki Aribowo dan kawan-kawan unggul pengalaman dari anak asuhnya.

“Tapi kita punya permainan yang kompak sehingga masih bisa dapat poin,” ujarnya.

print