Pemegang Senpi Polres Pagaralam, Di Uji Balistik Polda Sumsel

0
55

A Yudiansyah

[Tim Labforensik Cabang Palembang Polda Sumsel saat memeriksa senpi di Pagaralam – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Pagaralam – Tim Labforensik Cabang Palembang Polda Sumatera Selatan datangi Polres Pagaralam dalam rangka couching clinic dan uji balistik. Dalam kegiatan ini ada sebanyak 70 pemegang senpi yang di uji balistik. Di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagaralam, Rabu 14 Februari 2018.

Tim yang dipimpin langsung Kombes Pol I Nyomang Sukena, SIK didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, SIK MH memeriksa seluruh senpi dan surat senpi dan uji balistik. Pemeriksaan uji balistik diikuti seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personel Polres Pagaralam yang memegang senpi sekitar 70 orang.

Kepala Labfor Kombes Pol I Nyomang Sukena, SIK menyampaikan beberapa hal tentang beberapa kasus dan penanganan kasus tentang penanganan tindak pidana pilkada, tindak pidana umum dan tindak pidana khusus

“Tentunya saat ini yang sedang marak adalah ujaran kebencian di media sosial terkait Pilkada serentak diseluruh Indonesia termasuk Pilwako Pagaralam,” ujarnya

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengatakan ucapan terima kasih pada tim labfor Cab Palembang yang sudah bisa datang ke Polres Pagaralam.

“Kepada peserta diharapkan dapat mengikuti dengan baik agar setiap kasus dan tindak pidana yang sekala besar bisa bekerja sama dengan pus labfor guna menguji barang bukti secara ilmiah dan secara sah,” ujarnya.

print