Pemeran ‘Say I Love You’ Bikin Pengunjung Mal OPI Histeris

0
6
[Tiga pemeran Film berjudul ‘Say I Love You’ saat jumpa fans di mall OPI Mall – foto Anugrah beritasebelas]

Anugrah

Say I Love You Diangkat dari Kisah Nyata

beritasebelas.com,Palembang – Film berjudul ‘Say I Love You’ mulai diputar di Palembang selama dua hari terakhir. Animo masyarakat terhadap film yang diangkat dari kisah nyata anak SMA Sekolah Selamat Pagi Indonesia ini pun cukup tinggi.

Sang pemeran film Say I Love You, Aldy Maldini, Nadira Octova dan Sheinina Cinamon berkesempatan menyambangi fansnya di Mal Ogan Permata Indah (OPI). Kehadiran pemeran film yang dipercaya bakal booming pekan ini pun, sontak langsung disambut histeris pengunjung mal.

Aldi Maldini yang berperan sebagai Robert dalam film Say I Love You ini berbagi cerita alasan ia sangat tertarik untuk terlibat dalam film ini. Ia mengatakan, jika saat pertama kali mendapatkan tawaran bermain dalam film ini, tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

“Alasan yang paling kuat kenapa saya main film ini karena saya suka ceritanya, karena ini kisah nyata. Mereka yang diceritakan dalam film pun masih ada. Film ini disutradarai ternama Faozan Rizal,” ucapnya.

Film Say I Love You ini menceritakan perjuangan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia di Batu Malang. Mereka rata-rata dari keluarga tidak mampu, tapi punya tekad yang kuat menjadi orang yang sukses.

“Hingga akhirnya, disana ada hotel, restoran, tempat rekreasi dan lain sebagainya,” ujarnya.

Di restoran di Batu, Malang, anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia yang melayani pengunjung, biasanya menyambut mereka dengan mengucapkan Say I Love You.

“Jadi judul film ini kita ambil dari sana. Soundtrack film ini pun berjudul Say I Love You, yang saya sendiri menyanyikannya,” ucapnya.

Artis cantik Nadira Octova dan Sheinina Cinamon menambahkan, jika mereka sangat senang datang langsung ke Palembang. Mereka mengungkapkan, jika Palembang adalah kampung halaman.

“Orang tua saya asli Palembang, dulu mereka pernah tinggal di Sako Kenten,” ucap Nadira.

“Aku juga asli Palembang, orangtua asli Plaju,” tambah Sheinina.

Mereka sangat senang bisa kembali ke kampung halaman. Tentunya, kesempatan ini takkan disia-disiakan, untuk berburu makanan khas Palembang yakni pempek. Mereka pun berharap film yang mereka bintang bisa diterima dan mengjibur masyarakat kampung halaman.

print