Penuhi 4 Apsek, OKU Peringkat Pertama Penganugrahan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan

0
50

Adventorial

beritasebelas.com, Baturaja – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menerima piala penghargaan peringkat pertama Penganugrahan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019.

Penghargaann tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman dan juga langsung diterima oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis  LKKuryana Apada Musrenbang Propinsi Sumatera Selatan tahun 2019 di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Rabu (24/4).

Penghargaan tersebut diraih  berdasarkan penilaian bahwa Kabupaten OKU telah memenuhi 4 aspek yakni, akses air minum, pengelolaan persampahan dan pengurangan kawasan kumuh serta pengelolaan air limbah.

Bupati OKU H Kuryana Azis mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setingginya kepada semua pihak yg telah bekerja keras dengan segala dukungan dan komitmen yang kuat dalam meraih prestasi ini. Sehingga OKU dinobatkan sebagai  peringkat pertama AMPL award sriwijaya tahun 2019.

“Semoga kedepan, OKU dapat mempertahan prestasi yg telah diraih bahkan dapat meraih penghargaan tingkat nasional”, pungkasnya.

print