Persija Waspadai Beto

0
18
[Alberto Goncalves]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pelatih Persija Jakarta Stefano Curruga mengaku telah menaruh kewaspadaan terhadap skuad Sriwijaya FC, salah satunya yakni kekuatan di lini depan.

Menurut pelatih yang kerap di Sapa Teco ini, Alberto Goncalves merupakan salah satu pemain yang berbahaya apalagi Beto sendiri beberapa kali menyabet gelar topskor di Liga Indonesia.

“Dia (Beto) sudah beberapa kali menjadi top skor di Liga Indonesia, dia juga pemain yang sangat berbahaya saat berada didepan gawang dan kita harus bisa meredamnya,”ujarnya, Senin 9 Juli 2018.

Untuk itu pelatih asal Brasil ini mengantisipasi berbagai kelebihan yang dimiliki Sriwijaya FC dan memperbaiki kekurangan yang masih ada pada timnya di beberapa pertandingan terakhir

“Karena itu, kita juga harus tampil semaksimal mungkin, terutama pemain dilini belakang, dengan melakukan marking terhadap pergerakan penyerang mereka, agar tidak bisa leluasa bergerak bebas,” ujarnya.

Sedangkan ditanya mengenai target, Teco sendiri tak ingin mematok harga tinggi dikandang Laskar Wong Kito, ia memilih bermain secara maksimal untuk mendapatkan hasil positif di laga kali ini

“Target kita disini mendapatkan hasil maksimal dan kita harus bekerja keras untuk dapat meraihnya,” lanjutnya.

print