Program ini Disiapkan Harno-Fitri Selesaikan Sengketa Tanah

0
22

Yudiansyah

[Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau kondisi parit di Jalan Jalan Mayor Zurbi Bustam – foto Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut satu, menerima aspirasi masyarakat di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame, Sabtu 10 Maret 2018.

Ditengah sambutan hangat dan meriah, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Fitri. Kadimin (38) warga Jalan Mayor Zurbi Bustam nomor 5712 RT 27 RW 06 yang meminta agar gorong-gorong yang berada diwilayah tersebut segera di perbaiki.

“Semenjak ruko di pinggir Jalan Mayor Zurbi Bustan ini dibangun, gorong – gorong saluran air diperkecil. Kami minta tolong, apabila terpilih kembali segera diatasi permasalahan kami,”ucap Kadimin.

Selain permasalahan gorong -gorong, Politisi PDIP ini juga menerima keluhan warga terkait bantuan pengurusan sertifikat tanah.

“Hampir semua tempat tinggal warga disini, tidak memiliki sertifikat tanah, warga  memohon kepada Pasangan Harno-Fitri untuk membantu warga disini dalam hal pengurusan,”terang Parto (41) warga RT 28.

Tidak hanya menerima aspirasi, mantan anggota DPRD Kota Palembang ini meninjau beberapa Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di Keluarahan Sukajaya.

“Alhamdulilah, tadi beberapa aspirasi warga telah kami terima. Untuk permasalahan gorong-gorong, itu sebenarnya telah dianggarkan sebelum massa cuti kami. Insya Allah bulan 4 atau bulan 5 dikerjakan,”ucap Fitri.

Menurut Adik kandung H Romi Herton ini, dirinya akan membantu permasalahan sertifikat tanah warga, dengan program Proyek Operasi Nasional Agraria Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Prona PTSL).

“Insya Allah, bila terpilih kembali kami akan segera  berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam program Prona PTSL. Sehingga permasalahan sertifikat tanah warga segera teratasi,”ucapnya.

print