Pulang Ke Kampung Istri, Mobil Pensiunan ASN Raib

0
2585
[Anggota Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat, lakukan olah TKP pencurian mobil milik Maharjan]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Nasib sial harus dialami oleh Maharjan warga Jalan WR Supratman RT 015/001, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Pasalnya saat ia pulang ke kampung halaman sang istri, mobil pribadi kesayangannya raib digondol pencuri.

Aksi pencurian ini terjadi Jumat 12 Oktober 2018, dini hari sekitar pukul 03.00 Wib, di Desa Guru Agung, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. Maharaja yang sedang dalam posisi tertidur pulas tidak mengetahui jika mobil Mitsubishi Strada double cabin kesayangannya telah dibawa kabur pencuri.

Mulyati (50), sempat mendengar mobil melaju dari halaman rumah yang ditempati Maharjan (66). Ternyata suara mobil tersebut merupakan mobil Mitsubishi Strada double cabin milik Maharjan, yang dicuri.

Pencuri masuk dengan cara membuka pagar bambu rumah yang ditempati korban, lalu pelaku membuka kaca mobil bagian belakang, kemudian masuk ke dalam mobil. Saat suara mobil melaju, Mulyati tetangga korban, sempat mendengar dan langsung keluar. Ternyata mobil korban sudah hilang, hingga memberitahu korban. Upaya pengejaran pun dilakukan, namun tidak membuatkan hasil. Pelaku melarikan diri kearah wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Pajar Bulan, AKP Kaifani mengatakan, setelah menerima laporan, anggotanya langsung turun. Namun, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang, melarikan diri ke wilayah Empat Lawang.

“Korban merupakan warga Bengkulu yang sudah empat malam  pulang ke kampung halaman istrinya. Saat ini anggota kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku” jelasnya.

print