Punggawa SFC Akhirnya Siap Lawan Barito

0
145

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Adanya keterlambatan pembayaran gaji oleh menajemen memang membuat kekecewaan bagi Skuad Sriwijaya FC, tak ayal dua hari melakukan mangkir latihan, akhirnya Hamka Hamzah melakukan latihan kembali pada, Rabu 6 Juni 2018 sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Padahal, biasanya menjelang H-2 pertandingan, anak asuhan Rahmad Darmawan ini telah diboyong ke tempat laga away berlangsung, akan tetapi akibat aksi mogok latihan selama dua hari, akhirnya RD memboyong 20 pemainya sehari sebelum pertandingan. Tapi kini, gaji pemain sudah dibayar manajemen Sriwijaya FC.

“Praktis kita tidak punya persiapan yang cukup, karena latihan baru hari ini. Saya hanya ingin ingatkan ke pemain tentang pentingnya mereka bermain lebih efisien di laga nanti. Karena kita tahu seberapa berkurangnya kondisi fisik pemain, karena mereka tidak berlatih. Itu yang menjadi penekanan saya juga di laga nanti, efisiensi bermain,” tutur RD.

Sementara itu mengenai perkembangan terbaru, manajemen Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengungkapkan telah mencairkan gaji Makan Konate dkk melalui rekening masing masing.

“Gaji pemain untuk bulan April sudah ditransfer ke rekening masing-masing pemain sekitar jam 13.00 Wib, Namun terkait gaji bulan Mei, belum jatuh tempo. Di kontrak per tanggal 10 artinya paling lambat pada 10 Juni.”ujarnya.

Jajaran manajemen Sriwijaya FC pun telah merespon hal ini dengan melakukan sejumlah langkah terkait, Mulai dari mengganti posisi Direktur Utama PT SOM yang semula dijabat oleh IGB Surya Negara dan kini digantikan oleh Muddai Madang.

print