Rapat Istimewa DPRD Banyuasin Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

0
34

Advertorial

beritasebelas.com,Banyuasin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun.

[Plt Bupati Banyuasin SA Supriono bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin pada acara rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan HUT RI ke 72 tahun]
Rapat Istimewa tersebut di gelar pada Rabu, 16 Agustus 2017, di pimpin Ketua DPRD Banyuasin, H Agus Salam dan juga dihadiri lengkap para Wakil Ketua yakni, H Askolani, Heriyadi HM Yusuf dan HM Solih.

Hadir juga pada Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Plt  Bupati Banyuasin Supriono beserta unsur FKPD, Sekda, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,  Kapolres Banyuasin, Kejari Banyuasin, Dandim, Danyonzikon, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin.

[Plt Bupati Banyuasin mengukuh Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka]
Selain itu juga nampak hadir, tokoh masyarakat H Noer Muhammad, Kaharudin Aziz, Robani Syahrin dan Ketua Veteran Ngadiman beserta anggota Veteran Banyuasin. Dalam mendengarkan pidato ini, pihak Sekretariat DPRD Banyuasin menyiapkan dua buah televisi ukuran besar.

Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam mengatakan, apa yang telah disampaikan dan diamanatkan Presiden RI menjadi petunjuk dan pedoman tugas kita untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

[Tokoh masyarakata dan para anggota legiun veteran di Kabupaten Banyuasin]
“Momen kemerdekaan ini kita jadikan sebagai motivasi agar terus berbuat mengisi kemardekaan,” katanya.

Usai mendengarkan pidato Presiden RI, Anggota DPRD Banyuaisn beserta para peserta Rapat Paripurna Istimewa mengikuti prosesi pelantikan pasukan pengibar duplikat bendera pusaka di ruang rapat utama DPRD Banyuasin.

print